Pegawai Kejaksaan Tewas Dalam Mobil

Hendarman Tunggu Hasil Laboratorium

VIVAnews - Aparat Kejaksaan Agung ditemukan tewas di dalam mobilnya di depan Universitas Bung Karno Kamis dini hari. Kejaksaan masih menunggu hasil laboratorium mengenai penyebab kematian Rido Sahattua.

"Saya masih menunggu hasil laboratorium," kata Jaksa Agung Hendarman Supandji di Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat 24 Juli 2009.

Rido Sahattua, ditemukan tewas dalam mobilnya diduga kuat karena lelah setelah mengikuti gladi resik upacara hari ulang tahun kejaksaan. Kasie Pidana Khusus Kejaksaan Agung, Jurist Precisely, membantah bila korban tewas karena over dosis.

Petugas keamanan setempat bernama Yanto mengatakan, mobil Toyota Vios B 1183 RI milik korban sudah telihat parkir di tempat kejadian sejak pukul 16.30 WIB. Dari dalam mobil, polisi mengamankan dua buah telepon genggam milik korban, satu botol air mineral dan tiga keping CD.

Jenazah warga Jalan Delman Asri 11 RT 06 RW 11, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, langsung dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum.

Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta
Art Donna Harun Tuti Ayu

Pernah Jadi ART Donna Harun, Kini Sosok Tuti Ayu Laela Sukses Berbisnis

Tuti Ayu Laela merasa sangat berterima kasih kepada Donna Harun dan keluarga karena telah memperkenalkannya dengan sejumlah makanan 'elit' di pusat perbelanjaan ternama

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024