Sejumlah Kendaraan Alami Kecelakaan di Jakarta Pagi Ini

Ilustrasi/ Korban kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id – Sejumlah kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di wilayah Jakarta dan sekitarnya pada dini hari ini, Sabtu 13 Agustus 2016. Setidaknya, ada lima insiden kecelakaan yang terjadi sejak pukul 02.00 WIB.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Dilansir dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, sebuah truk terguling di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara pada pukul 02.27 WIB. Tak lama kemudian, pukul 02.32 sebuah mobil BMW menabrak pembatas jalan di depan Delta Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tak jauh dari Pondok Indah, kecelakaan melibatkan dua mobil terjadi di lampu lalu lintas Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta Selatan, pada pukul 02.38 WIB. Kecelakaan juga dialami oleh sebuah mobil sedan pada pukul 03.48 WIB di tol Ancol arah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Di Wilayah Depok, juga dilaporkan satu kasus kecelakaan pada dini hari ini. Sebuah taksi terbalik di jalan Margonda Raya Depok, pada pukul 05.16.

Polda Metro mengingatkan, para penumpang untuk jangan mengemudi kendaraan dalam keadaan mabuk, atau terpengaruh minuman beralkohol, atau narkoba karena rawan kecelakaan. Sementara itu, lalu lintas tol dalam kota exit Semanggi relatif lancar. (asp)

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert
Pendeta Gilbert Lumoindong

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Pendeta Gilbert Lumoindong kembali dipolisikan gegara khotbah kontroversialnya oleh Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) ke Polda Metro Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024