Usai Lari Pagi, Sandiaga Uno 'Digoyang' Dewi Sanca

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandaga Uno bersama sejumlah pendangdut
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rifki Arsilan

VIVA.co.id – Usai menggelar acara lari pagi, bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno, beserta ratusan pendukungnya disambut artis dangdut Dewi Sanca.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

"Selamat datang calon gubernur kita Bapak Sandiaga Uno," kata Dewi Sanca di Kantor DPC Partai Gerindra Jakarta Timur di kawasan Duren Sawit, Minggu, 21 Agustus 2016.

Sambutan hangat dari penyanyi dangdut yang kerap naik panggung dengan membawa ular sanca itu, disambut riuh gembira para simpatisan Partai Gerindra.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Sambutan ini dilakukan setelah Sandiaga bersama ratusan pendukungnya lari pagi bersama-sama, mulai dari Kantor DPC Partai Gerindra di Banjir Kanal Timur, menuju Kantor Wali Kota Jakarta Timur. Setelah itu, Sandiaga juga menyempatkan diri menghibur masyarakat dengan bernyanyi bersama di atas panggung bersama sejumlah artis penghibur.

Pada kesempatan ini Sandiaga juga menjelaskan mengenai bahaya narkoba di Indonesia, khususnya DKI Jakarta, yang tarafnya sudah memprihatinkan. Dia pun mengapresiasi seluruh jajaran pengurus DPC Partai Gerindra, yang telah memanfaatkan momen peringatan HUT Kemerdekaan RI dengan melakukan sosialisasi bahaya narkoba di Jakarta Timur.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

"Ini harus kita apresiasi ya, karena memang peredaran narkoba di Jakarta sangat memprihatinkan, dan sangat mengancam generasi muda kita," kata Sandiaga di Kantor DPC Partai Gerindra, Jakarta Timur.

Menurutnya, kegiatan sosialisai DPC Partai Gerindra Jakarta Timur yang melibatkan organisasi masyarakat, Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, dan masyarakat setempat efektif untuk menyadarkan mengenai bahaya narkoba.

"Saya support kegiatan ini. Saya harap ini menjadi gerakan bagi seluruh masyarakat di Jakarta, karena ini salah satu visi misi saya kalau insyaallah saya jadi gubernur, kegiatan seperti ini harus terus dilakukan. Karena narkoba harus menjadi musuh bersama," ujarnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Adi Kurnia Setia menyatakan, selain melakukan program Jakarta Berlari untuk hidup sehat, Sandiaga akan menghadiri acara peringatan HUT ke 71 Kemerdekaan Indonesia di kantor ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya