Jakarta Macet Parah Usai Diguyur Hujan Lebat

Ilustrasi Jakarta didera kemacetan usai diguyur hujan lebat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Hujan deras mengguyur Jakarta dari siang hingga sore ini, Selasa 4 Oktober 2016. Selain membuat sejumlah jalan tergenang, situasi arus lalu lintas di sejumlah jalan juga terpantau terjadi kemacetan para.

BMKG: Waspadai Potensi Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Salah satu yang terpantau VIVA.co.id, yakni situasi arus lalu lintas di Jalan Warung Buncit Raya, dari arah perempatan Pejaten Village menuju Mampang Prapatan terjadi kepadatan kendaraan bermotor. Hal sebaliknya juga terjadi untuk arah sebaliknya, dari arah Mampang Prapatan menuju Ragunan.

Kepadatan kendaraan tersebut hingga menyebabkan kemacetan parah. Kendaraan bermotor baik roda dua, roda empat maupun lebih terpantau padat merayap.

5 Fakta Hujan Es di Depok, Berpotensi Terjadi Lagi?

Tak hanya itu, para pengendara juga terlihat banyak yang memasuki jalur Transjakarta baik dari arah Mampang menuju ke arag Pasar Minggu maupun sebaliknya. Selain itu, sebagian para pengendara juga terlihat nekat untuk menempuh trotoar.

Jalur puncak Bogor

Jangan Lewat Jalur Puncak Jika Tak Ingin Macet, Ini Sebabnya

Kondisi lalu lintas Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, nanti malam Jumat 29 Juli 2022 diprediksi akan mengalami macet.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2022