Keluarga Mirna Siapkan 1000 Pin Saat Jessica Divonis Hakim

Pin untuk simpatisan Wayan Mirna Salihin.
Sumber :
  • Foe Peace Simbolon/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ada sesuatu yang menarik yang dikenakan Arief Soemarko – suami mendiang Wayan Mirna Salihin – saat hari ini menghadiri sidang ke-28 kasus pembunuhan atas istrinya itu. Saat terdakwa Jessica Kumala Wongso membacakan pembelaan diri di hadapan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Arief mengenakan sebuah pin khusus.  

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Ini adalah pertama kalinya ia memakai pin tersebut. Ternyata, pin itu sengaja dibuat oleh pihak keluarga sebagai bentuk dukungan terhadap mendiang Mirna.

"Ini keadilan untuk Mirna, dan ini yang terakhir kali yang bisa kita buat untuk Mirna," kata Arief di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu 12 Oktober 2016.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

Dari pantauan VIVA.co.id, pada pin itu terdapat foto Mirna serta tulisan “Justice for Mirna.” Pin itu, kata dia, hanya dipakai oleh pihak keluarga saat ini.

Namun, Arief mengatakan, saat sidang dengan agenda mendengarkan putusan majelis hakim nanti, keluarga besar Mirna akan membagi-bagikan pin itu pada para simpatisan almarhumah.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu

Arief mengaku, ada sebanyak 1.000 pin serupa yang sudah dibuat dan siap untuk dibagikan nantinya.

"Nanti pas putusan, akan kita bagi-bagi. Nanti, siapa saja yang dukung Mirna, boleh (minta). Sekarang baru ditampilkan. Nanti saat vonis, dibagi, ada 1.000 buah," jelasnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya