Pilkada DKI 2017

Djarot: Hanya Orang Waras Mendukung Pilkada DKI Damai

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengimbau agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu-isu provokatif, jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Arah Politik Pilkada 2024, Partai Demokrat Beberkan 7 Kriteria Cagub Jakarta

Djarot mengatakan, bangsa Indonesia dibangun atas dasar perbedaan etnis kultur. Namun, hal itu disatukan dengan prinsip Bhinneka Tunggal Ika.

"Orang Indonesia yang mencintai bangsanya pasti setuju dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika," kata Djarot dalam acara Malam Pilkada Aman dan Damai di GOR Bulungan, Jakarta, Jumat 14 Oktober 2016.

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

Menurut Djarot, jiwa manusia yang waras pasti juga menjunjung nilai-nilai kedamaian. Tidak ada yang suka dengan tindakan anarki.

Dalam menyongsong Pilkada, Djarot mendukung setiap pasangan calon menghindari isu SARA dan memilih pertarungan gagasan. "Kita semua adalah orang yang waras. Kalau kita waras, pasti mendukung Pilkada aman dan damai. Jauhkan hal-hal SARA," katanya.

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol
Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo

Sri Mulyani Masuk Bursa Pilgub DKI Jakarta, Stafsus Buka Suara

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati diisukan menjadi incaran PDIP untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024