Pilkada DKI 2017

Blusukan di Jakut, Anies Dikejar Anak SD yang Mau Masuk TV

Anak-anak SD mengejar Anies Baswedan di Rawabadak.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jika Agus Yudhoyono disambut suka cita pedagang di Pasar Senen, Jakarta Pusat, saat berkampanye di tempat itu, dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sempat diusir sejumlah orang ketika berkunjung ke warga Petojo Selatan. Beda halnya dengan, Anies Baswedan.

Golkar Sambut Baik PAN Jagokan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu malah cuma disambut anak-anak Sekolah Dasar (SD), saat tiba untuk blusukan di Jalan Rawabadak, Jakarta Utara.

Tak hanya satu dua. Tetapi, berdasarkan pantauan VIVA.co.id, ada ratusan anak anak SD yang datang mengejar Anies, ketika baru saja menapakkan kaki di wilayah itu. 

Ahok: Gubernur Jakarta Harus jadi Pelindung Warga

Ratusan anak SD hadir di tempat Anies berkunjung bukan disengaja. Tetapi, memang saat Anies tiba sekitar pukul 12.00 WIB, murid SD, baru saja pulang sekolah.

"Itu tuh, noh Anies Baswedan yang calon gubernur kan ye," ujar seorang anak SD, Selasa 8 November 2016.

Sri Mulyani Masuk Bursa Pilgub DKI Jakarta, Stafsus Buka Suara

Tak hanya sekadar ingin melihat Anies, anak-anak SD itu, juga berusaha menerobos barisan rombongan agar bisa mendekati Anies.

"Eh awas dong om, awas. Om, gua mau masuk tv bareng Bapak Anies," kata anak-anak itu sembari berlari menerobos awak media dan berteriak teriak di depan kamera.

Setelah itu, sesaat sebelum memulai acara, Anies sempat menyalami anak anak SD tersebut. Ratusan anak SD lainnya mengikuti berjalan di belakang rombongan Anies. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya