Pilkada Jakarta 2017

Janji Tak Menggusur, Djarot Dipeluk Erat Ibu Setengah Baya

Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, melakukan kampanye di RW 08 Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu, 19 November 2016. Dalam kegiatan kampanyenya di Penjaringan, Djarot mendatangi khitanan warga yakni Wisnu Dwi Anggoro yang bertempat di sekitar Rumah Susun Penjaringan.

Kampanye Awal Tahun 2024 di Sragen, Gibran: Jangan Mudah Percaya Berita Hoaks

Berdasarkan pantauan di lokasi, Djarot disambut meriah oleh warga sekitar. Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu juga sempat meninjau kondisi rumah susun yang rencananya akan dibongkar tahun depan.

Setelah meninjau rumah susun, Djarot mengelilingi pemukiman warga RW 08 Kelurahan Penjaringan. Dia pun dengan sabar meladeni warga yang meminta foto dan salaman. 

Hukum Sikat Gigi saat Puasa, Jusuf Kalla Larang Masjid Jadi Tempat Kampanye Politik

Saat mengunjungi warga, ada pesan yang disampaikan salah seorang ibu. Wanita setengah baya itu meminta apabila Djarot terpilih kembali memimpin Ibu Kota agar tak membongkar permukiman warga di RW 08 Kelurahan Penjaringan. "Pak Djarot jangan bongkar rumah kami ya Pak," kata ibu tersebut sambil memeluk Djarot.

Djarot pun langsung menjawab permintaan ibu itu. Dia berjanji bahwa pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)- Djarot tak akan membongkar permukiman warga RW 08 Kelurahan Penjaringan, jika kembali diberikan kepercayaan memimpin Jakarta.

Ketua Umum DMI Jusuf Kalla Larang Masjid Dijadikan Tempat Kampanye Politik

Di sela kampanyenya, Djarot meminta agar warga tak lupa memilih pasangan nomor urut dua di Pilkada 15 Februari 2017 mendatang. "Jangan lupa pilih nomor dua ya, Basuki-Djarot," kata Djarot yang disambut meriah para warga RW 08 Penjaringan. (ase)

Verrell Bramasta menyapa konstituennya di Dapil Jabar 7 di Kabupaten Bekasi

Verrell Bramasta Hujan-hujanan ke Bekasi Sampaikan Markitum

Calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN), Verrell Bramasta, mengukir momen bersejarah dalam kampanye politiknya dengan menyapa konstituennya di Dapil Jabar 7.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024