Rute Tujuh Tahanan Narkoba Kabur dari Bareskrim

Tahanan narkoba yang kabur dari Bareskrim dibekuk kembali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Tujuh orang tersangka narkoba yang kabur dengan cara menjebol sel tahanan Bareskrim Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, diakui menggunakan uang dari salah satu istri tahanan untuk modal melarikan diri.

Bareskrim Sudah Blokir Rekening Doni Salmanan

Uang sebesar Rp800 ribu itu dari istri tahanan Cai Chang alias Antoni (49). "Uang itu milik Cai Chang yang diperoleh saat istrinya besuk," ujar Direktur IV Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Mabes Polri, Brigadir Jenderal Polisi Eko Daniyanto di Gedung Dirtipid Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, Senin 30 Januari 2017.

Usai berhasil membobol ruang tahanan, ketujuh tahanan itu berpencar dan janji bertemu di lampu merah Cililitan. Setelah bertemu di sana, mereka membagi diri menjadi dua kelompok dan melarikan diri. Ada kelompok yang menuju ke kawasan Sukabumi, ada yang ke Bogor.

Penampakan Mobil Ferrari Indra Kenz yang Disita Bareskrim

"Lima orang ke Cibinong, lalu ke Sentul, kemudian ke Sukabumi naik travel. Sementara, Sukma Jaya dan Felani naik angkot ke Bogor," katanya.

Sebelumnya, tujuh tersangka narkoba kabur dari ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, Selasa 24 Januari 2017. Enam dari tujuh tahanan itu berhasil ditangkap kembali. Penangkapan dilakukan sejak 24 hingga 28 Januari 2017.

Nggak Ada Akhlak, Tetangga Ungkap Indra Kenz Suka Geber-geber Mobilnya

Satu dari enam orang yang ditangkap, yakni Amiruddin alias Amir (27) tewas, karena melawan saat akan ditangkap. Sedangkan lima orang tersangka lainnya, yaitu Azizul alias Izul (30), Ridwan, alias Rambe (22), Cai Chang alias Antoni (49), Ricky Felani, alias Ruslan (30) dan Sukma Jaya alias Jaya (34).

Sedangkan satu tersangka yaitu Anthony alias Ridwan (33) masih diburu. (asp)

Kabag Penum Divisi Humas Polri Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko

Bareskrim Telah Periksa Adik Kandung Indra Kenz

Adik Indra Kenz diperiksa sebagai saksi dalam kasus penipuan berkedok investasi trading. Ada 33 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada dia.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022