Ambisi Agus Harimurti Bangkitkan Karang Taruna

Agus Harimurti dan Annisa Pohan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono datang menghadiri Gelanggang Olah Raga (GOR) Pertamina, Simprug, Jakarta, Minggu, 5 Februari 2017.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Tak hanya sekadar hadir dan berkampanye, Agus juga ikut bermain basket bersama pelajar simpatisan Agus-Sylvi. Agus mengaku menikmati pertandingan tersebut. Ia senang dapat menjumpai dan berinteraksi langsung dengan para pemilih muda.

"Seru banget karena sudah lama banget saya enggak main basket tadi lumayan menguras keringat tetapi juga seru banget karena juga bisa bareng teman-teman anak muda main basket," kata Agus seusai pertandingan.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Dalam kesempatan tersebut, Agus juga menyampaikan visi misinya dalam hal kepemudaan. Ia bertekad untuk memajukan dan mendukung berbagai kegiatan positif yang mampu meningkatkan potensi pemuda Jakarta terutama dalam bidang olahraga dan seni.

"Yang jelas saya sebagai calon pemimpin Jakarta sangat ingin memajukan olahraga dan berbagai kegiatan kepemudaan karena anak muda harus diberi kesempatan yang baik agar mereka bisa menggali potensi dan mengerjakan berbagai kegiatan positif, meningkatkan prestasi bidang seni dan olahraga," kata dia.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

Suami dari Annisa Pohan ini juga berkeinginan untuk kembali menghidupkan karang taruna dan mendukung berbagai kegiatan komunitas pemuda.

"Jika saya benar-benar diberi amanah menjadi gubernur saya akan mengajak anak muda untuk mewujudkan itu semua," ujarnya.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022