Jelang Debat Terakhir, Sylviana: Biasa Saja

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni mengemukakan tak ada persiapan khusus, menjelang debat ketiga Pilkada DKI, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Februari 2017.

Debat Pilkada Depok, Pradi Sebut Jagoan PKS Bicara Tak Sesuai Fakta

Ia hanya bertemu biasa dan berdialog dengan Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono. "Ya seperti biasa saja ya," kata Sylviana di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat, 10 Februari 2017.

Soal dugaan Agus-Sylvi menghafal materi debat, Sylviana menjelaskan, ia dan Agus menjalani debat secara alami. Apabila pasangan ini, khususnya Agus, terlihat lancar dalam berdialog maupun menjawab materi, menurut Sylviana, itu lantaran Agus salah seorang pembelajar yang cepat. 

Debat Pilkada, Siti Nur Aziza Sebut Tata Kota Tangsel Semrawut

Daya ingat yang dimiliki Agus pun terbilang luar biasa. "Jadi, kalau orang bilang menghafal, saya enggak lihat Mas Agus menghafal," kata Sylviana.

Secara keseluruhan, Sylviana mengaku telah siap menjalani debat nanti malam. Ia pun telah mempelajari segala materi yang akan disampaikan dalam debat nanti.

Debat Pilkada, Gibran Beberkan Strategi Bangkitkan Ekonomi Solo

Debat terakhir Pilkada DKI 2017 akan berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Februari  2017. Debat diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (ase)

Debat calon wali kota dan wakil wali kota Depok 2020.

Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna Ingin Bangun Museum Kota

Pradi mengatakan Kota Depok banyak bangunan-bangunan bersejarah peninggalan zaman Belanda, namun tidak dimaksimalkan.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2020