Rano: Diakui Ma'ruf Amin Lebih Besar daripada Menang Pilkada

Aktivitas Rano Karno di hari terakhir kampanye
Sumber :
  • VIVA.co.id / Yandi Deslatama (Serang)

VIVA.co.id – Hari terakhir kampanye dimanfaatkan oleh Calon Gubernur Banten, Rano Karno, dengan melakukan khatam Alquran dan mengirimkan doa bagi korban bencana alam di Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Disebut Mau Ikut Pilkada Lagi, Rano Karno: Saya Tegaskan Tidak

"Kita sudah menutup, penutup dengan baik. Sekaligus kita berdoa agar banjir di Lebak dan Pandeglang surut," kata Rano Karno, usai khataman Alquran di daerah Ciputat, Kota Tangsel, Sabtu, 11 Februari 2017.

Doel, begitu dia disapa, bercerita bahwa hal terpenting selama perjalanan Pilgub Banten adalah terkuaknya aktivitas sang ayah, Soekarno Moehammad Noer di Lembaga Seni Dan Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) di bawah naungan Nahdlatul Ulama (NU).

Adik Ratu Atut Akui Ada Perjanjian Jatah Jabatan Wabup Serang

"Saya bersyukur bertemu sahabat orang tua saya, KH. Ma'ruf Amin, beliau bilang begini, Doel ayah kamu sahabat saya. Pengakuan itu lebih besar dibandingkan memenangkan pilkada ini," kata dia.

Pria yang berpasangan dengan Embay Mulya Syarief dengan nomor urut dua ini pun meminta kepada seluruh rakyat Banten untuk selalu menjaga kekeluargaannya. Karena itu adalah ciri khas masyarakat 'Bumi Jawara'.

Krisyanto Vokalis Jamrud Maju Jadi Calon Bupati Pandeglang

"Harapan tentu masyarakat memilih saya lagi tapi utamanya pilkada berjalan damai. Semua berkesan tapi mudah-mudahan Pilgub selesai kita jadi satu keluarga lagi aja," kata dia.

Warga Baduy memasukkan kertas suara di Pilkada Banten. (Foto ilustrasi).

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Banten akan menggelar pilkada.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020