Tim Anies-Sandi Target Gaet Pemilih Golput

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shintaloka Pradita Sicca.

VIVA.co.id – Tim pemenangan dan relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, terus melakukan komunikasi dengan tim pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, menjelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, M. Taufik, mengatakan pihaknya juga menargetkan untuk menggaet pemilih golongan putih (golput) saat Pilkada DKI putaran pertama.

"Dengan partai pengusungnya dengan konstituennya. Kemudian kami juga menggarap yang golput," ujar Taufik di posko pemenangan Anies-Sandi, Rabu, 22 Februari 2017. 

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Pihaknya pun optimistis dengan target menang pada Pilkada putaran kedua, 19 April 2017 mendatang. "Yang jelas kami akan melakukan komunikasi dengan pemilih Agus-Sylvi," kata Taufik.

Wakil ketua DPRD DKI Jakarta ini mengatakan, tim dan relawan juga akan menargetkan menggaet konstituen, serta melakukan komunikasi politik dengan partai politik pengusung Agus-Sylvi. (ase)

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra
Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023