Anies Bertemu Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi

Anies Baswedan silaturrahmi dengan Forum Ulama dan Habaib (FUHAB) DKI Jakarta.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan telah bertemu dengan ketua tim pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli, dalam silaturrahmi Forum Ulama dan Habaib (FUHAB) DKI Jakarta, di restoran Aljazeerah, kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 23 Februari 2017.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Anies mengatakan, akan menjadwalkan jadwal untuk bertemu secara langsung dengan pasangan calon Agus-Sylvi. Selain itu juga dengan tim pemenangan Agus-Sylvi.

"Ya, tadi juga sama-sama anggota tim, dari Pak Nachrowi, ini pertemuan pertama, lalu akan dilanjutkan dengan pertemuan teknis di tingkat tim nanti, pada pertemuan teknisnya nanti didiskusikan lebih jauh," kata Anies usai pertemuan.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Anies mengatakan, pembicaraan dengan ketua tim penenangan Agus-Sylvi itu masih dalam tahap kesamaan pandangan dalam konteks untuk bersama-sama dalam menjadikan Jakarta lebih baik. Sementara penyamaan visi misi kedepan akan dibahas lebih lanjut.

Anies menegaskan, bahwa untuk pertemuan dengan Agus-Sylvi akan diatur lebih lanjut atau ada agenda tersendiri. Hal itu termasuk pertemuan dengan tim Agus-Sylvi.  Sedangkan pertemuan dia dengan Nachrowi pada hari ini masih dalam kontek acara FUHAB.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

"Nanti akan dibicarakan, tadi baru sampe kita sepakat akan bersama-sama. Perlu ditegaskan pertemuan ini bukan pertemuan pasangan satu dan tiga, ini adalah forum yang diselenggarakan oleh FUHAB, dan FUHAB secara khusus mengundang pak Nachrowi Dan pak Nachrowi hadir, bukan membicarakan penggabungan satu dan tiga, ini bicara dukungan dari FUHAB untuk kita. yang di antranya adalah ulama dan habaib yang mendukung pasangan nomor satu, sekarang bergabung ke nomor tiga," ujar Anies.

Anies menyampaikan bahwa dengan adanya ikhtiar yang dilakukan oleh dia dan Sandi dan seluruh tim dan relawan selama ini menunjukkan hasilnya. Sehingga adanya kerjasama lagi dengan berbagai elemen bisa membuat lebih optimal lagi kedepannya.

"Artinya, selama ini susah bekerja dan alhamdulillah menunjukkan hasil, Insya Allah dengan bekerja bersama bisa lebih optimal, ekspektasinya akan lebih tinggi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya