Pilkada DKI 2017

Ada 40 Spanduk Gelap Tolak Salatkan Jenazah di Luar Batang

Warga Luar Batang copoti spanduk gelap.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Meski telah banyak yang dicopot petugas Satpol PP Provinsi DKI, ternyata masih ada saja spanduk gelap bernada provokasi bertuliskan menolak menyalatkan jenazah orang yang memilih pemimpin tak seagama yang terpasang di wilayah Jakarta.

Ahok: Gubernur Jakarta Harus jadi Pelindung Warga

Dini hari tadi misalnya, ada 40 spanduk gelap yang diturunkan paksa petugas Satpol PP di wilayah Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Spanduk itu terpasang di sekitar Kampung Luar Batang.

"Benar, ada pencabutan spanduk berisi pesan provokatif. Mengingat ini memasuki di momen Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran Kedua," kata Camat Penjaringan, Mohammad Andri, Rabu, 15 Maret 2017.

Sri Mulyani Masuk Bursa Pilgub DKI Jakarta, Stafsus Buka Suara

Dan menurut Andri, spanduk gelap juga ditemukan di wilayah Tanjung Priok. Rencananya, Satpol PP akan dikerahkan ke lokasi terpasangnya spanduk untuk mencopotnya. 

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyatakan telah menemukan dan mencopot lebih dari 200 lembar spanduk gelap di seluruh wilayah Jakarta. Spanduk gelap terbanyak ditemukan di wilayah Jakarta Timur.

Arah Politik Pilkada 2024, Partai Demokrat Beberkan 7 Kriteria Cagub Jakarta
Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Ace Hasan Syadzily

Golkar Sambut Baik PAN Jagokan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Ridwan Kamil ditugaskan untuk dicalonkan di Pilkada DKI Jakarta dan Pilkada Jawa Barat 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024