Djarot 'Sewot' Soal Tuntutan Anies Baswedan Bereskan PR

Wakil Gubernur DKI non-aktif, Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA.co.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, merespons permintaan Anies Baswedan agar Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyelesaikan semua pekerjaannya sebelum masa jabatannya selesai Oktober nanti. Dia sewot dan justru bertanya apa pekerjaan yang mesti diselesaikan.

Isu Duet Anies-Ahok di Pilkada DKI, Ganjar: Daftar Dulu Aja

"Sampaikan ke Pak Anies: PR-nya apa saja?" tanya Djarot kepada wartawan di Jakarta pada Jumat, 28 April 2017. 

Seluruh program dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2017 masih menjadi tanggung jawab petahana. Maka dia memastikan menyelesaikan seluruh pekerjaan menjelang masa jabatannya berakhir pada Oktober 2017.

Anies Beri Tanggapan Begini atas Pernyataan Luhut Minta Prabowo Tak Bawa Orang 'Toxic'

"Kita bereskan pasti, karena Basuki-Djarot tidak terbiasa bikin janji; kalau disampein pasti akan diselesaikan, diwujudkan," ujarnya.

Anies sebelumnya berpesan pada Ahok untuk menyelesaikan semua pekerjaannya sebelum masa jabatannya selesai. Dia berharap pemerintah sebelumnya tidak mewariskan masalah pada gubernur dan wakil gubernur baru.

Didatangi Warga Diminta Maju Lagi di Pilgub DKI, Anies Jawab "Izinkan Berpikir Sejenak"

"Tolong dibereskan dulu sekarang, sebelum gubernur baru masuk. Jadi saya pingin jangan sampai PR-PR itu, sudah biarin, nanti gubernur baru yang ngurusin. Jangan. Diberesin dulu sekarang, gubernurnya belum ganti, masih enam bulan," ujar Anies. (ren)

Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo

Sri Mulyani Masuk Bursa Pilgub DKI Jakarta, Stafsus Buka Suara

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati diisukan menjadi incaran PDIP untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024