Bicaranya Melantur, Polisi Sulit Periksa Wanita Telanjang

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Kepolisian belum bisa melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap VM, wanita cantik yang muncul dengan kondisi telanjang di beberapa tempat umum di Jakarta.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Menurut Kepala Polres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Roycke Harry Langie, pemeriksaan terhadap wanita 26 tahun ini tak bisa dilanjutkan karena dalam pemeriksaan lalu di Polsek Metro Tamansari, VM kerap bicara melantur.

Apalagi informasi masih terbaru yang didapatkan kepolisian dari keluarga, VM sudah tiga tahun menderita stres bahkan saat ini masih menjalani pengobatan di RS Omni.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

"Namanya stres kan bisa saja berbicara ngelantur. Kita saja belum bisa periksa dia karena bicaranya masih ngelantur," kata Roycke Harry Langie di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 7 Juni 2017.

Tak menutup kemungkinan masalah keluarga jadi salah satu motif VM melakukan aksi itu di tempat umum. Namun, untuk lebih memastikannya, polisi masih perlu menunggu hasil tes kejiwaan VM di Rumah Sakit Polri.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

"Bisa saja ada masalah keluarga. Ada masalah lain," ucapnya lagi.

Roycke enggan berkomentar soal VM yang positif obat penenang. Roycke tak mau berspekulasi apakah aksi nekat VM itu dikarenakan VM yang sering mengkonsumsi obat penenang atau bukan. Menurutnya hal itu merupakan kebijakan pihak kedokteran untuk menjawabnya, bukan dia.

"Ini kan masih dalam proses laboratorium. Nanti ahli kimia, kedokteran yang menjelaskan," kata Roycke.

Sebelumnya diberitakan, VM muncul di sekitar kawasan Rpxym Mangga Besar. Dia terekam muncul di beberapa lokasi berbeda, seperti di apotek dan jalan raya.

Di apotek, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra. Sementara di jalan raya, wanita itu terekam kamera warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa memakai celana dalam.

VM akhirnya berhasil ditemukan polisi tinggal di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 5 Juni 2017 malam. Setelah ditemukan wanita itu langsung dibawa ke Polsek Metro Tamansari untuk diperiksa. Namun, akhirnya polisi mengirim VM ke RS Polri, Kramatjati untuk diperiksa kondisi kejiwaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya