Ini Bukti Putra Jeremy Thomas Beli Narkoba

Axel Matthew Thomas.
Sumber :
  • Instagram @axelmatthewthomas

VIVA.co.id – Kepolisian mengaku memiliki bukti bahwa putra Jeremy Thomas, aktor Axel Matthew Thomas sudah membayar uang pembelian narkoba jenis Happy Five ke dua pengedar yang ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

Bukti itulah yang menjadi dasar petugas Kepolisian, akhirnya menangkap Axel di salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Bukti transfer ada, sudah kita dapatkan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Senin 17 Juli 2017.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

Menurut Argo, Axel telah membayar sebesar Rp1,5 juta untuk pembelian narkoba jenis Happy Five pada tersangka JV dan DRW. Begitu pula, pemesan yang lain.

"Ada pemesan lima orang, salah satunya anaknya Jeremy Thomas itu, sudah transfer semua. Inisialnya AMT, dari 1.118 setrip itu nanti dibagi-bagi, ada yang sekian setrip-sekian setrip, itu sudah ada tersendiri. Dari tersangka ini (JV dan DRW) berkembang bahwa pemesan tadi sudah transfer duit Rp1,5 juta untuk pembelian pada tersangka, saat tersangka masih berada di Malaysia itu," ujarnya.

Shandy William-Axel Matthew Intai Gerombolan Penyelundup Bersenjata

Dengan adanya bukti-bukti ini, kepolisian menampik, jika telah terjadi salah tangkap dalam kasus ini. (asp)

Jeremy Thomas berikan keterangan pers di Polsek Cilandak

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Jeremy Thomas tak permasalahkan kerugian secara materinya, namun dia berharap agar kedua pasutri ART ini mendapatkan efek jera

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020