Main Api dan Cinta, Axel Thomas Banyak 'Berkelahi'

Axel Matthew
Sumber :
  • Instagram @axelmatthewthomas

VIVA – Dalam waktu dekat ini, ANTV akan kembali menghadirkan sinetron terbaru dengan judul Api dan Cinta. Sinetron Api dan Cinta sendiri mendapuk banyak pemain muda, salah satunya adalah Axel Thomas.

Shandy William-Axel Matthew Intai Gerombolan Penyelundup Bersenjata

Saat dihubungi VIVA, anak dari aktor Jeremy Thomas itu menungkapkan alasan mengapa dirinya mau ikut terlibat dalam sinetron Api dan Cinta. Axel menjelaskan bahwa jalan cerita yang menarik dan unik menjadi alasan utama dirinya menerima tawaran untuk bermain.

“Karena ini cerita yang sangat unik karena di sinetron untuk cerita seperti ini yang melibatkan anggota kesatuan khusus dan cinta itu sangat menarik. Saya bisa memerankan diri saya sebagai anggota kesatuan khusus dan juga ada latar belakang cintanya itu membuat saya langsung tertarik,” ucap Axel, Sabtu, 16 November 2019.

Bebas dari Penjara, Axel Thomas Jauhi Medsos

Selain karena jalan cerita, banyaknya adegan bela diri juga membuat pria berusia 22 tahun itu semakin tertarik untuk bergabung. Axel Thomas menjelaskan bahwa memerankan adegan berkelahi sangat menarik untuknya.

“Saya juga hobi bela diri, saya melihat judul ini ada banyak fighting-nya dan tentunya ceritanya bagus ya menarik,” kata Axel.

Jalani Sidang Pledoi, Kuasa Hukum Minta Axel Bebas

Lebih lanjut, Axel juga menjelaskan bahwa kedua orangtuanya merasa sangat bangga dan memberi dukungan kepada kariernya yang saat ini semakin bersinar.

“Orangtua melihat saya bangga dan melihat saya berakting mereka support. Saya belajar dari ayah,” tuturnya.

Selain Axel Thomas, sinteron ini juga dibintangi oleh Shandy William, Rosiana Dewi, Alodya Desi, dan masih banyak yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya