Anak Jeremy Thomas Akui Telah Pesan Narkoba

Axel Matthew Thomas.
Sumber :
  • Instagram @axelmatthewthomas

VIVA.co.id – Axel Matthew Thomas akhirnya mengakui, keterlibatannya dalam kasus narkoba yang diungkap petugas Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Anak kandung aktor Jeremy Thomas itu mengakui semua perbuatannya, saat diperiksa petugas di Markas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Selasa kemarin, 18 Juli 2017.

Axel mengaku telah memesan narkoba jenis Hppay Five kepada dua pengedar narkoba berinisial JV dan DRW, yang sebelumnya telah diringkus petugas.

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

"Axel diperiksa di Polres Bandara dan Axel mengakui telah memesan barang tersebut," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 19 Juli 2017.

Axel juga mengakui, sudah melakukan pembayaran atas barang haram yang akan dia beli itu. Axel mengaku sudah membayar sebesar Rp1,5 juta, seperti bukti yang telah ditemukan polisi.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

"Dia juga telah mengaku telah mentransfer. Dia sudah mengakui memesan, mentransfer uang Rp1,5 juta," ujar Argo.

Pengakuan ini, sekaligus menampik tuduhan Jeremy Thomas bahwa Axel adalah korban salah tangkap, seperti yang dilaporkan Jeremy ke Divisi Propam Mabes Polri.

Dalam pengungkapan kasus ini, tak hanya Axel yang memesan narkoba dari kedua bandar itu, ada empat orang lainnya.

Kepolisian sejak kemarin, menetapkan Axel sebagai tersangka dan dijerat dengan Undang-undang Psikotropika. Tetapi, Axel belum ditahan karena mendadak sakit. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya