Anak Jeremy Thomas Mengaku Baru Sekali Pesan Narkoba

Axel Matthew Thomas.
Sumber :
  • Instagram @axelmatthewthomas

VIVA.co.id – Tersangka kasus narkoba, Axel Matthew Thomas, mengaku baru pertama dan sekali memesan barang haram kepada dua pengedar Happy Five yang ditangkap petugas Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

Pengakuan ini disampaikan anak kandung aktor Jeremy Thomas itu, ketika menjalani pemeriksaan penyidik Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta.

"Untuk pemesan ini yang Rp1,5 juta baru kali ini," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 19 Juli 2017.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

Menurut Argo, pengakuan Axel itu tidak bisa sepenuhnya dipercayai. Kepolisian masih terus menggali keterangan yang sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya dari Axel. 

Sebab, dalam pemeriksaan terungkap bahwa jumlah Happy Five yang dipesan Axel dan empat pemesan lainnya mencapai 1.118 setrip. Bahkan, narkoba sebanyak itu rencananya akan dibagi-bagi berlima.

Shandy William-Axel Matthew Intai Gerombolan Penyelundup Bersenjata

"Ya sementara pemeriksaan belum selesai, nanti kami dalami. Kalau sudah selesai kami sampaikan," katanya.

Seperti diketahui, Axel ditangkap petugas pada Sabtu, 15 Juli 2017. Axel ditangkap di salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Jeremy Thomas berikan keterangan pers di Polsek Cilandak

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Jeremy Thomas tak permasalahkan kerugian secara materinya, namun dia berharap agar kedua pasutri ART ini mendapatkan efek jera

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020