Kebakaran di Palmerah, Ibu dan Tiga Anak Tewas Terpanggang

Kepolisian dan warga mengevakuasi jasad Fitria bersama tiga anaknya usai rumah mereka terbakar, Jumat (4/8/2017) di Palmerah Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Kebakaran terjadi di sebuah rumah kontrakan di Jalan Semangka 3 RT 10 RW 07 No. 10 Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, pada Jumat 4 Agustus 2017 siang. Akibat kebakaran ini, empat orang yang merupakan satu keluarga ini tewas terbakar.

Damkar: Seminggu Bisa 2 Kali Kebakaran di Jakarta Barat

"Ya kejadian sekitar pukul 13.10 WIB di Palmerah. Empat orang tewas itu satu keluarga," kata Kasiops Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Romlis Ramlih, dalam keterangannya, Jumat, 4 Agustus 2017.

Ia menambahkan, untuk memadamkan kebakaran ini, tim dari Damkar Jakarta Barat menurunkan 14 unit mobil pemadaman.

Toko Material di Palmerah Kebakaran, 13 Damkar Dikerahkan

"Kejadian awal dilaporkan oleh warga bernama Sarip Udin. Ini rumah kontrakan dengan pemilik bernama Sukardi (55 tahun)," katanya.

Empat orang yang tewas dalam kejadian ini terdiri satu orang ibu dan tiga orang anak. Ibu itu bernama Fitria (39) dan tiga anak yakni Kirana (4), Tirana (4) dan Salma (8).

Empat Rumah dan Satu Toko di Kalideres Hangus Terbakar

Saat ini, kondisi api di lokasi sudah padam dan para korban dilakukan proses evakuasi ke rumah sakit. Diduga kebakaran terjadi karena sang anak yang bermain api.

Ilustrasi pemadam kebakaran di perusahaan migas.

Gedung Cyber 1 Kebakaran, Ada Korban yang Terjebak Api

Kebakaran melanda Gedung Cyber 1 yang ada di Jalan Kuningan Barat, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis siang

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021