Mobil Terjun Bebas ke Kolam Bundaran HI

VIVAnews - Sebuah mobil Toyota Avanza warna perak B 623 PC hilang kendali dan terjun ke kolam Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Peristiwa terjadi sekitar pukul 05.00, Sabtu, 10 Oktober 2009.

"Sebelum nyemplung, mobil itu terlihat mengejar mobil lain," kata Stevanus, petugas keamanan sebuah gedung yang berlokasi di kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Mobil itu berpenumpang empat orang, yaitu tiga laki-laki dan seorang penumpang. Mobil berhasil dievakuasi keluar kolam sekitar 40 menit kemudian. Mobil yang mengalami rusak parah di bagian depan itu kemudian diamankan di Unit Laka Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan.

Dari dalam mobil, petugas mengamankan sepucuk pistol, borgol dan kartu tanda anggota. Sedangkan, dua penumpangnya, Richard dan Putri, mengalami luka serius. Keduanya lantas dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Polri.

Kepala Unit Laka Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Herman, Saat dihubungi melalui telepon, membenarkan peristiwa tersebut. "Kasusnya ditangani Unit Laka Polda Metro Jaya," ujarnya.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024