Ponsel Perekam Adegan Mesum Mahasiswa UI Ternyata Hilang

Ilustrasi handphone
Sumber :
  • REUTERS/Robert Galbraith/File Photo

VIVA – Alumni Universitas Indonesia (UI) HAF kepada Polisi mengaku, kalau telepon genggamnya hilang usai merekam dan melakukan hubungan seks dengan mantan kekasihnya HA pada 2015 silam.

Penyebar Video Mesum Mahasiswi UI Masih Misterius

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengungkapkan, Karena itu diduga, rekaman adegan keduanya tersebar ke publik karena ponsel HAF hilang. 

"Dia (HAF) bilangnya handphone-nya hilang, ya setelah itu (melakukan adegan mesum)," kata di Markas Polda Metro Jaya, Senin 18 Desember 2017.

Terungkap Video Mesum Mahasiswi UI Dibuat Tahun 2015

Mereka berdua mengaku sengaja merekam adegan itu hanya untuk dokumentasi pribadi. Keduanya sama sekali tak tahu kalau perbuatan itu akan berujung proses hukum.

"Alasannya untuk pribadi saja, kemudian hilang. Sampai sekarang kami belum menemukan, kami masih mencari," tutur dia.

Dua Pemeran Video Mesum Alumni UI Menyerah

Seperti diketahui, kasus video porno itu sempat menjadi viral di media sosial pada bulan Oktober 2017. Dalam kasus ini, seorang pemuda bernama Farhan sempat ikut terseret lantaran fotonya dikaitkan bersama pemeran wanita berinisial HA.

Namun dari hasil penyelidikan, Farhan terbukti tidak terlibat. Hal ini dipastikan setelah penyidik melibatkan tim medis untuk mencocokkan fisik Farhan dengan pemeran pria dalam video tersebut.

Terkait hal itu, Farhan pun tak tinggal diam. Pemuda berkacamata ini pun akhirnya melaporkan sejumlah akun media sosial yang dianggap telah memfitnah dirinya dengan tuduhan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya