Asyiknya Jokowi dan Jan Ethes Main Bumper Car di Bogor

Jokowi ajak Jan Ethes main ke Transmart Bogor
Sumber :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden/Kris

VIVA – Aktivitas Presiden Joko Widodo belum tergolong padat usai perayaan Idul Fitri 1439 H. Meskipun orang nomor satu di Indonesia itu sudah kembali dari kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah pada Minggu malam 17 Juni 2018 kemarin.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Maka pada Senin 18 Juni 2018, Presiden Jokowi mengajak cucu semata wayangnya, Jan Ethes berjalan-jalan dan menikmati wahana permainan di sekitar Bogor tepatnya di wahana permainan anak di Transmart Yasmin.

Selain Jokowi, juga ikut bersama Jokowi, putranya Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda yang merupakan orangtua Jan Ethes. Jokowi menggendong Jan Ethes dan langsung menuju wahana permainan anak. Warga pengunjung yang melihat kedatangan Presiden sampai dibikin heboh.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Seperti biasanya, selain bersalaman, para warga juga meminta berswafoto dengan Presiden. Sebagaimana dikutip dari siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin, Presiden dan Jan Ethes nampak menggunakan permainan mini train. Jan Ethes duduk dipangku kakeknya mengendarai kereta berwarna merah-kuning-hijau itu.

"Selesai bermain kereta, Presiden kemudian mengajak sang cucu bermain bumper car. Dengan cekatan Presiden mengemudikan mobil-mobilan sambil memegang cucunya erat-erat," dirilis Istana Kepresidenan, Senin 18 Juni 2018.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Sekitar 20 menit bermain bumper car, Presiden Jokowi dan Jan Ethes menuju wahana street basketball. Setelah itu melanjutkan ke wahana Sky Rider. Wahana ini adalah komidi putar dengan tumpangan berbentuk pesawat terbang.

Selesai bermain di wahana Sky Rider, Presiden Jokowi kemudian mengajak Jan Ethes bermain pancing kodok di wahana Froggy. Setelah selesai, Presiden dan keluarga pun meninggalkan Transmart sekitar pukul 13.05 WIB. (ren)

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, tidak ingin ikut campur terkait posisi Presiden Jokowi di PDIP. Termasuk nasib kakaknya, Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024