Calon Kapolri

Ditanya Kerabat Aulia, Komjen Imam No Comment

Komjen Pol Imam Sudjarwo
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Komisaris Jenderal Polisi Imam Sudjarwo adalah salah satu calon Kapolri yang diusulkan Mabes Polri kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Imam yang baru dinaikkan pangkatnya menjadi jenderal bintang tiga dikabarkan masih kerabat besan SBY, Aulia Pohan.

Golkar Sambut Baik PAN Jagokan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Ditanya soal ini, Imam menolak berkomentar. "No comment lah saya. No comment untuk itu," kata Imam Sudjarwo. Dia berjalan berdampingan dengan calon Kapolri lainnya, Komisaris Jenderal Nanan Soekarna, sebelum perayaan HUT Polwan di Sekolah Polwan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 22 September 2010. Keduanya tampak akrab.

Kemarin, anggota Komisi III dari Fraksi Hanura Syarifuddin Suding menyatakan Dewan akan mengecek kebenaran kabar yang juga beredar luas di Senayan.

Sebelumnya, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha juga menolak menanggapi soal kabar hubungan kekerabatan Cikeas dengan Imam Sudjarwo ini. "Saya tidak mengomentari soal yang Anda tanyakan. Yang diusulkan Bapak Presiden pertimbangannya tentu integritas, kapabilitas, kapasitas, dan tentu saja profesionalisme," kata Julian kemarin di Kantor Presiden. (kd)

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor
PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) [dok. IWIP]

Kasih Ruang Karier dan Promosikan Puluhan Ribu Karyawan, Intip Strategi IWIP

PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) menegaskan komitmen untuk selalu memberikan kesempatan dan ruang bagi karyawan yang ingin belajar, hingga berkembang maju.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024