Satpam Tangkap Buaya 1,8 M di Jalan Surabaya

Pulang kerja, Satpam dapat buaya
Sumber :
  • Tudji Martudji/VIVAnews

VIVAnews - Mudayanto, seorang anggota satpam Perumahan Medokan
Semampir Surabaya sontak menjadi perhatian banyak orang. Namanya kini jadi bahan pembicaraan lantaran saat pulang kerja dia menemukan seekor buaya sepanjang 1,8 meter dengan berat kurang lebih 50 kilogram.

"Saya temukan di tengah jalan di Perumahan Medokan Semampir pagi
hari," kata Mudayanto, Jumat, 16 Desember 2011.

Ketika itu, Mudayanto baru pulang kerja usai jaga malam. Di tengah perjalanan, langkah kakinya terhenti ketika ada suara seorang ibu berteriak memanggil namanya. Sembari panik, si ibu berteriak-teriak mengatakan ada seekor buaya di jalan dengan mulut menganga.

Mudayanto pun langsung mendekati buaya itu. "Kemudian saya tangkap dan saya bawa pulang," katanya, santai.

Setelah dibawa pulang, Mudayanto bingung mau dia apakan buaya itu. Yang pasti, dia bulat memutuskan tidak akan menyerahkan buaya tangkapannya itu ke Kebun Binatang Surabaya (KBS). Alasannya, banyak binatang di situ yang mati tak terurus.

"Saya pelihara jelas tidak mungkin. Ini akan saya lepaskan lagi ke sungai. Kalau diserahkan ke KBS takut nanti mati," katanya. (Laporan: Tudji Martudji, Surabaya | umi)

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas
Gedung Bank Indonesia (BI).

BI Catat Penyaluran Kredit Baru Kuartal I-2024 Tumbuh Positif, Ada Tapinya

Kepala Departemen Komunikasi BI, Erwin Haryono mengungkapkan, pertumbuhan penyaluran kredit baru tersebut terjadi pada seluruh jenis kredit.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024