Antrean Jelang Pintu Tol Cikampek Capai 3 KM

Peningkatan Arus Mudik Jalur Pantura
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Setelah sempat mencair menjelang jam istirahat solat Jumat, antrean kendaraan mulai terjadi lagi di kawasan Tol Cikampek. Selain di pintu keluar Cikampek, kepadatan terjadi di Cikarang Utama, Jumat, 17 Agustus 2012.

Informasi dari petugas informasi dan komunikasi Jasa Marga di pos Kementerian Perhubungan, antrean kendaraan terjadi di kawasan Cikarang Utama hingga 2 km. Kemacetan berlanjut lagi di kawasan Cikarang Timur.

"Antrean menjelang pintu Tol Cikampek sudah terjadi hingga 3 km. Diberlakukan buka tutup di km 66 Cipularang secara situasional," kata petugas bernama Sukirno kepada VIVAnews.

Sukirno menambahkan, pengalihan juga dilakukan ke jalur tengah ke arah Sadang, Jatiluhur, dan Cileunyi. Ini dilakukan untuk mengurangi beban kendaraan di Cikampek.

Kepadatan kendaraan di kawasan Nagreg dan pintu tol Cileunyi juga terjadi. Kemacetan berlanjut ke kawasan Nagreg karena penyempitan di kawasan Pasar Racaekek.

Kendaraan harus melaju dengan kecepatannya 10-30 km/ jam, karena padatnya kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang akan bergerak ke wilayah Nagreg. Jika kepadatan akan mencapai puncaknya atau tak bergerak maka akan dialihkan ke jalur alternatif Cijapati.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi
Pekerja melipat surat suara pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. (Foto ilustrasi).

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Isu parpol rival di Pilpres 2024 loncat merapat dukung barisan koalisi Prabowo-Gibran terus mencuat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024