Mobil Ketua KNPI Pekanbaru Dibakar Orang Tak Dikenal

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Waspadai Pergaulan Bebas Anak: Kenali Dampak dan Tips Pencegahannya
- Mobil Range Rover Ketua KNPI Pekanbaru, Agung Nugroho, dibakar orang tak dikenal. Mobil dengan nomor polisi B 121 AU itu dibakar di depan Hotel Grand Zuri.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Kejadian ini berawal saat Agung mengikuti seminar di Hotel Grand Zuri Pekanbaru. Setelah sebelumnya, Agung mengikuti acara teleconference dengan Wakapolri di Polda Riau.
Jamaika Akhirnya Akui Palestina Sebagai Negara, Peringatkan Israel Tarik Pasukan Militer


Setiba di depan hotel, Agung ke luar dari mobil Range Rover berwarna putih miliknya. Petugas hotel kemudian meminta kunci dan memarkirkan mobil tersebut di depan pos keamanan.

 

"Baru saja sampai tempat acara, saya diberi tahu pihak hotel bahwa mobil saya terbakar," ujar Agung kepada
VIVAnews.


Agung menduga mobil tersebut sengaja dibakar oleh pihak yang tidak senang dengannya. Apakah mengenai bisnis atau soal lain, dia tidak mengetahui secara persis.


"Dari CCTV milik hotel, pelakunya terlihat dua orang. Namun wajahnya tidak jelas karena menggunakan helm," ujar Agung.


Berdasarkan rekaman CCTV hotel diketahui bahwa dua orang pengendara motor itu terlihat memasuki hotel dari pintu depan. Lalu mereka menuju ke arah mobil Agung yang parkir tak jauh dari pos satpam.


"Pengendara motor Mio itu langsung membakar mobil. Sempat terdengar suara letusan," ujarnya.


Atas kejadian ini, mobil unit pemadam kebakaran tiba di lokasi dan memadamkan api. Tampak bagian depan dan mesin mobil hangus terbakar. Untung tidak ada korban jiwa.


"Saya minta pihak hotel juga bertanggung jawab atas kejadian ini, apalagi mobil parkir di depan hotel dekat Pos Satpamnya lagi," ujar Agung.


Ketika dikonfirmasi, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar mengatakan akan menindaklanjuti masalah ini. "Akan kita selidiki," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya