Baku Tembak Reda, 3 Petugas Inafis Masuk ke Lokasi Penyerbuan

Lokasi penangkapan terduga teroris di Kampung Batu, Bandung.
Sumber :

VIVAnews - Tepat pukul 18.30 WIB suara letusan senjata serta adanya dentuman mirip ledakan bom, mulai tak terdengar dari telinga warga sekitar yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi penyerbuan di Kampung Batu Rengat, RT 2/8 Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu 8 Mei 2013.

Pantauan VIVAnews, terlihat tiga orang petugas dengan menggunakan rompi bertuliskan "Inafis Mabes Polri" masuk ke titik penyerangan. Petugas
Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) itu membawa tiga box peralatan.

Faisal Halim Pensiun Dini Usai Disiram Air Keras, Begini Kata Bos Selangor
Tiga teroris yang berada di dalam rumah kontrakan yang jadi sasaran Densus 88 diketahui tewas akibat berondongan senjata dari berbagai arah.

Mantan Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin Mangkir dari Panggilan KPK Soal Pungli Rutan

Suasana saat ini tampak hening. Kantong jenazah, keranda mayat yang disiapkan tim Bidokkes Polda Jabar sudah disiapkan sejak pukul 15.30 WIB sore tadi.

Sementara pada pukul 17.45 tadi, sejumlah personel Brimob sudah bersiaga dengan membawa peralatan lengkap. Selain itu, tampak sejumlah petugas penjinak bom dengan peralatan lengkap di lokasi penggerebekan. Sementara satu terduga teroris ditangkap dalam keadaan sehat. (umi)

Contra flow di jalan tol

Urai Kepadatan Lalu Lintas, Jasamarga Terapkan Contra Flow di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Contra flow tersebut dibuka dari KM 55 sampai KM 65 arah Cikampek,

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024