Usai Digeledah KPK, Rumah Megah Adik Ratu Atut Tampak Sepi

Rumah adik Gubernur Banten Ratu Atut.
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya

VIVAnews – Pengusaha Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) diciduk Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan Denpasar, Jakarta, tak jauh dari rumahnya, Kamis 3 Oktober 2013.

Cerita Zulhas Sempat Tolak Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maunya Erick Thohir

Adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah dan suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu kini menjadi tersangka kasus suap sengketa Pilkada Lebak, Banten, yang juga melibatkan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar.

Alhasil, Wawan pun mendekam di Rumah Tahanan KPK, meninggalkan rumahnya yang megah di Jalan Denpasar IV. Rumah bercat putih dan berpagar cokelat itu sempat disegel oleh KPK, namun kini segel tersebut sudah dilepas. Meski demikian, rumah besar itu tampak sepi.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Jumat 4 Oktober 2013, di halaman depan rumah berlantai dua itu tampak terparkir tiga mobil minibus dan satu mobil sedan. Di dalam rumah itu hanya terlihat dua petugas keamanan yang berjaga di dua pintung gerbang rumah.

Terlihat pula kurir pengantar surat dari Suku Dinas Pajak Jakarta Selatan yang mengantarkan surat pajak. “Saya ke sini hanya mengantarkan surat pajak saja. Tidak tahu pajak apa,” kata kurir surat yang enggan menyebutkan namanya itu.

Sementara petugas keamanan di rumah itu, Erick, mengatakan saat ini tidak ada satu pun keluarga pemilik rumah di dalam rumah megah itu. “Pemilik rumah tidak ada. Di sini hanya ada dua sekuriti dan yang beres-beres rumah. Ada juga juru masak satu,” kata dia. (umi)

Baca juga:

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Terpopuler: Marselino Ferdinan Negara Lucu, Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia U-23

Berita terkait Timnas Indonesia U-23 masih menjadi favorit pembaca VIVA sepanjang Sabtu 4 April 2024. Terutama adalah respons Marselino Ferdinan terharap kritik netizen.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024