Hemat dengan Belanja

Belanja Pintar
Sumber :
VIVAnews
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
– Hemat adalah solusi nomor satu bagi siapapun yang banyak mau namun tidak punya banyak uang.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Namun kadang-kadang “hemat” bukan cuma berarti tidak membelanjakan uang, tapi juga berarti menemukan cara bagaimana mendapatkan value ekstra dari uang yang kita belanjakan.
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?


Tahukah Anda, menggesek kartu debit rekening tabungan untuk membeli sesuatu juga bisa menghasilkan poin yang dapat dipakai untuk berbagai promo tertentu dari bank?


Mungkin banyak yang tahu, tapi lebih banyak lagi yang mengabaikan. Kenapa? Karena kita pasti berpikir itu semua hanya akal-akalan bank untuk membujuk Anda supaya belanja lebih banyak.


Padahal, apa salahnya jika kita berdua, bank dan nasabah sama-sama untung? Bank mendapat ekstra transaksi, kita dapat ekstra poin yang bisa ditukar dengan ekstra barang!


Coba saja misalnya promo Poin Xtra dari CIMB Niaga. Selain e(X)tra promosi dan aktivasi yang seru, proses penambahan poin ini juga mudah sekali, bisa dari saldo tabungan, transaksi Go Mobile, CIMB Clicks, rekening ponsel, Phone Banking, Kartu Debit & Kartu Kredit CIMB Niaga, pembelian produk Wealth Management sampai dengan pengajuan KPR yang disetujui juga akan dapat poin.


Dan poin yang sudah dikumpulkan bisa langsung dipakai untuk bayarin belanjaan dan biaya hangout sampai gratis di berbagai merchant pilihan. Jangan bingung, karena Poin Xtra ini bernilai seperti uang tunai.


Intinya, dengan program seperti ini berbelanja tidak lagi menghalangi kita untuk berhemat atau menabung. Makin banyak saldo tabungan & transaksi, makin banyak kita dapat Poin Xtra, makin banyak poin yang dimiliki, makin banyak tagihan belanja yang gratis!


Hemat pakai poin, memang mungkin? Yuk kita buktikan!
(Webtorial)


Logo CIMB Niaga



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya