VIDEO: Polisi Identifikasi Kematian Suami Khofifah Indar Parawansa

Khofifah Indar Parawansa.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVAnews
Gudang Amunisi Meledak dan Tewaskan 20 Tentara, Menhan Kamboja Salahkan Cuaca Panas
- Kematian Indar Parawansa, suami mantan calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, masih terus diselidiki Kepolisian di Palu Sulawesi Tengah. Pada Rabu 15 Januari 2014, korban ditemukan dalam keadaan meninggal pada pukul 21.30 WIB.

Deretan Kampus Bergengsi di Inggris Gelar Kemah Pro-Palestina

Dari dugaan awal, almarhum meninggal karena komplikasi penyakit yang sudah lama diderita. Dia ditemukan di sebuah kamar di Hotel Dely Baru Palu.
Google Launches No-cost AI Training Course for Teachers


Menurut Kapolres Palu AKBP Trisno Rahmadi, pendalaman mengenai penyebab kematian Indar masih dilakukan. Namun dipastikan, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di jenazah korban. Barang berharga korban juga masih ada. Lihat video saat polisi melakukan


Indra Parawansa pertama kali ditemukan meninggal oleh resepsionis hotel bernama Anggi (29), yang bermaksud untuk mengingatkan Indar, bahwa masa menginapnya sudah selesai.


Saat dibangunkan, Indar sudah terbujur kaku dengan kondisi wajah memucat. Mulutnya berbusa. Pemilik hotel yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi polisi. Saat ini, jenazah Indar sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk dilakukan visum. (eh)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya