Setya Novanto: Kemenangan Tontowi dan Liliyana Kado Terindah

Ketua DPR Setya Novanto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, turut mengomentari keberhasilan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang akrab disapa Owi dan Butet mendapatkan Medali Emas di Olimpiade Rio De Janeiro. Novanto mengaku bangga, bahagia, dan terharu menyaksikan aksi heroik mereka.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Keduanya terlihat bahu membahu bertahan dan menyerang lawan tandingnya pebulu tangkis Malaysia, dengan skor telak 21-14, 21-12," kata Novanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 18 Agustus 2016.

Menurutnya, kemenangan ini merupakan kado terindah bagi rakyat Indonesia dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke 71 Tahun, yang dipersembahkan oleh seluruh atlet, pelatih, offisial dan supporter Indonesia yang mengemban misi untuk berlaga atau bertanding melawan 10.000 an atlet dari 207 negara di seluruh dunia.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Suatu perjuangan yang sangat berat, namun alhamdulillah dapat diraih berkat latihan keras dan disiapkan, kegigihan, semangat tempur para atlet untuk membela Indonesia dalam kancah olahraga dunia, dan doa seluruh rakyat Indonesia yang sudah sangat merindukan kemenangan," kata Novanto.

Ia menambahkan, kemenangan Owi dan Butet menambah pundi-pundi medali kontingen Indonesia, setelah sebelumnya dua perak telah lebih dulu disumbangkan oleh atlet angkat besi atas nama Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni Agustiani.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

"Terakhir saya ucapkan selamat kepada seluruh atlet, pelatih, offisial, supporter Indonesia yang mewakili Indonesia khususnya kepada Owi dan Butet serta Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni Agustiningsih, semoga kemenangan ini menjadi menjadi titik awal kebangkitan dunia olahraga Indonesia."

(mus) 

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024