Granat Meledak di Mobil Innova, Tujuh Penumpang Terluka

Mobil milik Ketua Komisi A DPR Kabupaten Bener Meriah Syamsul yang dilempari granat pada Sabtu, (17/9/2016). Akibat kejadian ini, anak Syamsul tewas seketika sementara enam lainnya terluka berat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zulkarnaen

VIVA.co.id – Sebuah ledakan terjadi pada mobil Innova di jalan lintas Bireun, Takengon, Sabtu 17 September 2016. Akibat ledakan tersebut, tujuh orang yang menumpangi mobil tersebut mengalami luka-luka.

Tampilan Toyota Innova yang Terjangkit Virus Body Kit Surabaya

Menurut Kasatreskrim Polres Bener Meriah, AKP Suparwanto, ledakan itu berasal dari granat tangan yang berada di transmisi mobil. Peristiwa itu tepatnya terjadi di Kampung Menderek, Lewat Simpang Lancang, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

"Benar, sekitar pukul 16.30 WIB, di jalan raya arah Bireun menuju Bener Meriah telah terjadi ledakan di dalam mobil Kijang  Innova warna hitam," ujar AKP Suparwanto, Sabtu malam, 17 September 2016.

Ditawari Toyota Innova Murah, Calon Pembeli Malah Dipukul

"Untuk jenis granatnya, kami sedang selidiki," ujar AKP Suparwanto.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, para korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Muyang Kute, Kabupaten Bener Meriah. Hingga saat ini, aparat Kepolisian masih menyelidiki penyebab ledakan tersebut.

Kaget Lihat Mobil Novel Baswedan yang Ditawari jadi ASN Polri

Berikut nama-nama korban di dalam mobil:

1. Aulia (22 tahun) --sopir

2. Kiki (8)

3. Nurma (50)

4. Sertu Hasimi (35) anggota Babinsa Koramil Pondok Baru Kodim 0106/Aceh Tengah

5. Fauziah (35)

6. Intan (7)

7. Parhan (10)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya