Nisa, Putri Bos Kerudung Rabbani Dikabarkan Hilang

Informasi hilangnya Nisa (17), putri pemilik Kerudung Rabbani. Perempuan berhijab ini dikabarkan hilang sejak Rabu, 5 April 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/instagram

VIVA.co.id – Nisa, gadis berusia 17 tahun yang merupakan anak dari pemilik perusahaan Kerudung Rabbani dilaporkan hilang. Perempuan berhijab ini diketahui belum kembali ke rumahnya sejak Rabu, 5 April 2017.

Tuding Pj Gubernur Jawa Barat Tidak Netral saat Pemilu 2024, Hakim MK: Tak Ada Saksinya

"Kami sedang menelusuri keberadaan anak hilang ini. Laporan polisi sudah ada," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Yoris Maulana, Kamis, 6 April 2017.

Informasi terhimpun, Nisa sebelumnya terakhir pergi meninggalkan rumahnya di Komplek Ujungberung Indah, Kota Bandung, pada pagi hari dengan menggunakan sepeda.

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

Ia terakhir memberi kabar agar dijemput pada pukul 20.00 WIB di Jalan Nagrog Pasanggrahan. Namun, hingga pukul 23.00 WIB, Nisa tetap tak kunjung ditemukan.

Menurut Yoris, saat ini kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Ia juga belum bisa memastikan jika Nisa adalah korban penculikan. "Kami belum tahu, kami mencari dulu, semoga ada hasil," katanya. (one)

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024