Main Korek Api di Kamar, Dua Balita Tewas Terpanggang

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Dua balita asal Kampung Mamoribo Distrik Biak Barat Kabupaten Biak Numfor Papua tewas mengenaskan di dalam kamarnya.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Kedua bocah perempuan yang masing-masing berinisial FR (4) dan PR, (2) ini diketahui tewas terpanggang ketika ditinggal orangtuanya di dalam rumah.

Melansir dalam laman tribratanews, menurut Kapolsek Biak Barat, Ipda Halim terungkap, dari pemeriksaan bahwa kedua balita ini ternyata sedang bermain korek api saat ditinggal kedua orangtuanya.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Ditambah lagi saat kebakaran terjadi tidak ada yang sempat yang melakukan pertolongan dengan cepat. "Kedua anak tersebut ikut terbakar bersama tempat tidur. Salah seorang korban sempat dilarikan ke RSUD Biak, namun tetap tidak sempat tertolong," katanya di tribratanews dikutip VIVA.co.id, Selasa, 30 Mei 2017.

Sejauh ini, Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan proses visum terhadap korban. Tak dirinci oleh tribratanews bagaimana tindak lanjut atas dugaan kelalaian yang menyebabkan kematian tersebut. (mus)

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall
Warga korban banjir di Tasikmalaya mengungsi ke masjid dan kantor desa

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024