Jokowi Beli Jaket di Discovery Shopping Mall

Presiden Jokowi kunjungi Discovery Shopping Mall
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo tengah melakukan kunjungan kerja di Bali. Ia bersama rombongan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai sekira pukul 18.20 WITA. Di Pulau Dewata, Jokowi akan melakukan serangkaian kegiatan.

Apresiasi Timnas U-23, Presiden Jokowi: Tetap Semangat, Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024

Di antaranya membuka Rapimnas I Partai Hanura di The Stone Hotel Kuta, melakukan kegiatan di Monumen Bajra Sandi Renon Denpasar, dan meresmikan Museum Gunaksa di Kabupaten Klungkung.

Sebelum melakukan kegiatan, Presiden Jokowi menyempatkan diri menikmati suasana Pulau Seribu Pura. Ia mengunjungi Discovery Shopping Mall. Sontak saja, aksi Jokowi jalan-jalan di mal ini menarik perhatian pengunjung.

Jokowi Teken UU Desa yang Baru, Kini Kepala Desa Dapat Uang Pensiun

Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam diburu pengunjung untuk sekadar berswafoto meski dari jarak jauh, lantaran penjagaan ketat Paspampres. Jokowi yang tiba sekira pukul 20.15 WITA itu berkeliling melihat-lihat sejumlah barang original ternama.

General Manager PT Bali Unicorn selaku pengelola Discovery Shopping Mall, I Wayan Puspa Negara menjelaskan, setelah berkeliling melihat lokasi, Jokowi akhirnya membeli jaket di New Balance.

Tinjau Pasar di NTB, Jokowi: Harga Cabai Rawit hingga Bawang Merah Turun

"Beliau belanja jaket di New Balance. Kisaran harganya Rp1,5 jutaan," ucap Puspa Negara kepada VIVA.co.id, Kamis 3 Agustus 2017.

Setelah mendapatkan barang yang diinginkannya, Jokowi kemudian kembali menuju hotel tempatnya menginap. (mus)

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Menteri PUPR Basuki Lapor ke Jokowi Tidak Mau Maju di Pilkada Jakarta

Salah satu nama yang mencuat untuk diusung di Pilkada Jakarta pada November 2024, adalah Basuki Hadimuljono, yang saat ini menjabat sebagai Menteri PUPR periode 2019-2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024