Prabowo: Gaji Wartawan Kecil Kan? Kelihatan dari Muka Kalian

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tiba-tiba menyinggung gaji wartawan yang sedang melakukan kegiatan peliputan wawancara di Kampus Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Agustus 2017.

Perkuat Dukungan, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Malang

"Kita belain para wartawan. Gaji kalian juga kecil kan? Kelihatan dari muka kalian," kata Prabawo Subianto di Kampus Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat.

Prabowo juga menambahkan bahwa awak media kalau dilihat dari mukanya tidak belanja ke pusat perbelanjaan mal. "Muka kalian kan enggak belanja di mal, betul ya? Jujur, jujur, kita ini membela kalian," ujarnya.

SBY Dirawat di RSPAD, Pertemuan dengan Prabowo Batal

Kemudian, dalam peringatan HUT ke-72 RI ini, Prabowo menjelaskan bahwa kemerdekaan bangsa Indonesia melalui perjuangan rakyat Indonesia. Namun, kenyataannya Indonesia selalu dijajah dan dirampas kekayaan oleh bangsa lain.

"Konsep Indonesia banyak tidak disukai oleh banyak negara di dunia. Konsep Indonesia adalah mereka tidak suka ada bangsa besar ini hidup bersatu rukun, kita selalu adu domba," katanya.

Saran Ketua Umum PAN untuk Prabowo Jelang Pilpres

Prabowo juga menyampaikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang kaya, namun banyak kekayaan alam yang diambil oleh negara lain. "Selalu sumber alam kita mau diambil, dikuras," ujarnya. Prabowo menyampaikan tidak punya niat memecah belah bangsa, dan lebih menginginkan kedamaian.

Capres Urut Nomor 02 Prabowo Subianto bersama para Sekjen partai koalisi. (FOTO: BPN For TIMES Indonesia)

Prabowo Kumpulkan Sekjen Partai Koalisi

Syukuran dan doa bersama di kediaman Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019