Jokowi Tunjuk Gibran Jadi Jubir Pernikahan Kahiyang

Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA.co.id – Jelang pernikahan putri kedua Presiden Joko Widodo dan Iriana, Kahiyang Ayu, pihak keluarga sudah menyiapkan berbagai persiapan.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Salah satu yang disiapkan oleh orang nomor satu di Indonesia itu, adalah siapa yang akan menghadapi pers untuk memberi keterangan. Karena pernikahan Kahiyang, pasti akan mendapat sorotan media dan publik.

"Nanti enggak dengan saya ya. Tapi juru bicara keluarga. Gibran," kata Jokowi, di kediamannya, Kelurahan Sumber, Surakarta Jawa Tengah, Minggu 17 September 2017.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Dalam beberapa kesempatan, Gibran memang sudah tampil ke publik. Salah satu yang heboh, saat dia ikut mendampingi sang ayah bertemu putra Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono di Istana beberapa waktu lalu.

Jokowi terlihat tidak banyak memberi jawaban. Seperti saat disinggung, apakah nanti akan ada kirab saat acara pernikahan. "Nanti tanya juru bicara," katanya.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Dijadwalkan, Kahiyang akan menikah pada awal November 2017. Namun, belum diketahui tanggal berapa pastinya.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, tidak ingin ikut campur terkait posisi Presiden Jokowi di PDIP. Termasuk nasib kakaknya, Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024