Istri Menangis Lihat Setya Novanto Diadili

Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Edwin Firdaus.

VIVA - Sidang perkara korupsi e-KTP dengan terdakwa mantan Ketua DPR, Setya Novanto, belum digelar. Namun, ruang Koeseoma Atmadja 1 pada Pengadilan Tipikor, Jakarta, sudah penuh dengan pengunjung, salah satunya adalah istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Deistri tampak sesekali mengusap matanya di deretan kursi pengunjung sidang. Beberapa kerabat yang duduk bersebelahan dengannya ikut menenangkan Deisti yang terlihat menangis.

Novanto telah hadir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 13 Desember 2017. Mengenakan kemeja putih dibalut rompi tahanan KPK, Novanto tampak sedikit pincang sampai jalannya harus dipapah oleh petugas KPK untuk memasuki pengadilan.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Pantauan VIVA, Novanto dibawa petugas KPK pagi ini bersama-sama dengan terdakwa suap auditor BPK, Rochamadi Sapto Giri. Mereka menumpangi mobil tahanan KPK.

Di Pengadilan Tipikor Jakarta, penasihat hukum Novanto sudah lebih dulu berdatangan satu persatu. Meski begitu sidang perkara korupsi e-KTP dengan terdakwa Novanto, sejauh ini, belum dibuka secara resmi oleh majelis hakim, untuk mendengarkan surat dakwaan dari jaksa KPK. (ase)

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim
Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024