Hadi Utomo Tak Ikut Lagi Bursa Ketum Demokrat

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo 'berikrar' tidak akan maju lagi dalam bursa calon Ketua Umum pada kongres 2010 mendatang. Alasannya, dia menginginkan adanya regenerasi pada kepemimpinan Partai Demokrat berikutnya.

"Saya akan senang hati memberikan kesempatan kepada generasi muda. Jadi, saya tidak akan mencalonkan diri," kata Hadi Utomo kepada wartawan di sela Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di Gedung JCC, Senayan, Jakarta , Sabtu 5 Desember 2009.

Selain karena alasan regenerasi, Hadi rupanya memiliki alasan lain karena tak lagi maju sebagai calon Ketua Umum. Alasan lain adalah karena faktor usia.

"Usia saya sudah terlalu tua untuk memimpin partai," ujar politisi yang juga adik ipar Ketua Dewan Pembina Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Sehingga, Hadi akan memberikan kesempatan penuh kepada politisi muda Demokrat untuk menggantikan posisinya nanti. "Usia saya tahun depan genap 65 tahun," kata dia.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 14 Mei 2024


ismoko.widjaya@vivanews.com

KPU Verifikasi Faktual Calon Kepala Daerah dari Jalur Independen Pakai Metode Sensus
Sarwendah

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

Round-up dari kanal Showbiz pada Senin, 13 Mei 2024. Salah satunya tentangh Sarwendah yang beri ultimatum kepada netizen.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024