Simbol Siap Perang untuk Pansus Century

VIVAnews - Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Front Mahasiswa Makassar menemui Pantia Khusus (Pansus) Angket Bank Century. Mereka memberi dukungan kepada pansus untuk membongkar skandal Bank Century.

Dalam pertemuan itu, salah satu perwakilan mahasiswa memasangkan ikat kepala berupa kain merah kepada salah satu anggota pansus. Di Sulawesi Selatan, ikat kepala itu merupakan simbol yang biasa digunakan ketika seseorang siap berperang.

"Mohon salah satu anggota pansus berkenan untuk dikenakan menjadi simbol pansus siap bertarung membongkar skandal Century," kata salah satu perwakilan mahasiswa yang kemudian memasangkan ikat kepala itu kepada anggota pansus, Maruarar Sirait.

Dalam pertemuan itu, hadir pula para aktivis Petisi 28 serta sejumlah perwakilan mahasiswa dari ITB dan Universitas Indonesia. Mereka juga menyatakan dukungan agar pansus terus memegang komitmen untuk menuntaskan kasus Bank Century.

Hadir dalam pertemuan itu antara lain Ketua Pansus Angket Bank Century Idrus Marham, dan sejumlah anggota seperti Catur Sapto Edi dari Fraksi PAN, Akbar Faisal dari Fraksi Hanura, Andi Rachmat dari Fraksi PKS, dan Gayus Lumbuun dari Fraksi PDIP.

Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Melalui Ekonomi Sirkular
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Jakarta LavAni Allo Bank Electrik yang merupakan juara bertahan mengawali Proliga musim 2024 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024