Kans Dahlan Iskan untuk Dampingi Prabowo

Dahlan Iskan saat naik KA Commuter Bogor-Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Suryanta Bakti

VIVAnews - Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Fadli Zon, menyatakan Prabowo Subianto pasti akan dicalonkan partainya di Pemilihan Presiden 2014. Masyarakat, kata Fadli Zon, mengharapkan sosok Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu untuk membawa perubahan.

Sementara untuk calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo, Fadli menyebutkan ada banyak calon. Nama pastinya, kata Fadli, tentu harus menunggu hasil Pemilu dulu.

Bagaimana dengan Dahlan Iskan yang belakangan digadang-gadang untuk maju dalam pemilihan presiden? "Bagus," kata Fadli, "tetapi dalam perjalanan itu ada persyaratan-persyaratan partai, kendaraan apa, lain-lain."

Popularitas, kata Fadli, tidak cukup untuk maju dalam pemilihan presiden. "Saya kira Pak Dahlan, gebrakannya cukup bagus dan menunjukkan satu sikap, bisa diteladani, mudah-mudahan konsisten," kata Fadli. "Ini kan masih baru."

Fadli menyatakan, salah satu kriteria Gerindra untuk memilih pasangan duet Prabowo adalah "tentu sejalan dengan calon Presiden yang kami usung, harus berpihak pada ekonomi rakyat." 

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial
Ranty Maria dan Rayn Wijaya

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Melalui caption dalam unggahannya itu, Ryan mengungkap perasaan senang dan bersyukur lantaran lamarannya itu diterima oleh Ranty Maria.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024