Malam Ini, Presiden PKS Anis Matta Gelar Wirid di Bali

Anis Matta, Presiden PKS
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta dijadwalkan menggelar wirid di Bali, Rabu dini hari, 13 Februari 2013. Kedatangan Anis ke Bali dalam rangka safari nasional setelah terpilih sebagai Presiden PKS menggantikan Lutfi Hasan Ishaaq yang terjerat kasus suap impor daging.

Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

"Bali merupakan puncak safari nasional gelombang pertama setelah Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makassar," kata Anis di sela acara temu ribuan kadernya di Sanur, Denpasar, Selasa, 12 Februari 2013.

Safari nasional ini, kata Anis, dalam rangka konsolidasi kader untuk ke luar dari kemelut yang menimpa PKS. Wirid itu, ujarnya, berkaitan erat dengan pembenahan spiritual kader PKS.

5 Makanan Tertua di Dunia Usianya Ribuan Tahun, Berani Coba?

"Saya akan menyampaikan delapan wirid. Dan saya akan lakukan mulai pukul 02.00 WITA hingga subuh," kata Anis.

Selama road show di enam kota itu, Anis menyebut selain bertemu kader, ia juga bertemu tokoh masyarakat setempat. Anis juga mengaku selalu menyampaikan tiga hal kepada kadernya untuk ke luar dari persoalan kemelut yang membelit PKS.

"Apakah terjadi degradasi dan demoralisasi setelah kasus ini (Lutfi)? Fakta yang saya temukan justru kasus ini memicu adrenalin dan semangat kader untuk bekerja lebih keras lagi," ucapnya.

Jokowi Bocorkan Kriteria Pansel Capim KPK

"Saya menganjurkan seluruh kader membaca pemikiran tiga pemimpin kita, yakni Soekarno, Soeharto dan Habibie. Tiga tokoh ini punya karakternya masing-masing dalam merajut bangsa ini," ujarnya menambahkan. (ren)

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto

Respons Ketua DPRD Jambi soal Jembatan Ditabrak Tongkang Batu Bara

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta kepada pihak kapal tongkang untuk bertanggungjawab atas kejadian tertabraknya tiang penyangga jembatan Aurduri 1 oleh kapa

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024