Golkar Apresiasi Pertemuan Prabowo-Jokowi

Joko Widodo Temui Prabowo Subianto
Sumber :
  • Dokumentasi Prabowo
VIVAnews - Fraksi Partai Golkar mengapresiasi pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Presiden terpilih, Joko Widodo.
Kritik Pemprov DKI Soal Penonaktifan NIK, Ahok: Jangan Merepotkan Orang

Ketua Fraksi Partai Golkar Ade Komarudin menilai, pertemuan kedua tokoh politik itu merupakan contoh yang baik. Apalagi sebelumnya Jokowi juga sudah menemui Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.
Hakim MK Puji Semangat Kuasa Hukum Caleg Perindo, Bandingkan dengan Timnas U-23 Lawan Irak

"Komunikasi politik adalah kunci keberhasilan agenda politik. Dengan silaturahmi yang baik, masalah akan selesai dengan baik. Pendekatan bisa berbeda, tapi tujuannya sama untuk membangun bangsa ini," ujar Ade dalam konferensi pers di Gedung DPR, Jakarta, Jumat 17 Oktober 2014.
PBB Sebut Rekonstruksi Pembangunan di Jalur Gaza Bisa Mencapai Rp 643 Triliun

Meski Prabowo sebagai tokoh Koalisi Merah Putih sudah bertemu dengan Jokowi yang didukung oleh Koalisi Indonesia Hebat, Ade mengatakan posisi KMP tetap sebagai penyeimbang diluar pemerintahan. Kader Partai Golkar, kata dia, tidak akan tergabung dalam kabinet pemerintahan yang dibentuk oleh Jokowi.

"Fraksi Partai Golkar akan membangun negeri ini lewat parlemen. Kita akan menyukseskan negeri ini untuk mencapai tujuannya mensejahterakan rakyat Indonesia, ada yang di eksekutif (KIH) dan legislatif (KMP)," tegasnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya