HUT Polri

SBY: Pemilu Aman, Terima Kasih Polri

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang dinilai sukses mengamankan Pemilu legislatif lalu. SBY berharap kinerja yang baik ini terus ditingkatkan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam mengamankan Pemilu sehingga aman, tertib, dan damai," kata SBY dalam pidato menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara di Markas Besar Kepolisian, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Rabu 1 Juli 2009.

SBY meminta Polri meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam tugas itu. SBY meminta pendekatan Polri

dilakukan secara persuasif bukan represif. "Tindakan tegas bisa dilakukan jika memang keamanan terganggu," kata SBY yang mencalonkan diri sebagai presiden lagi itu.

SBY juga meminta Polri meningkatkan koordinasi dengan TNI dan bekerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan suasana Pemilihan Presiden menjadi aman, tertib, dan damai.

Peringatan hari ulang tahun Polri ini dihadiri juga oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Hadir pula sejumlah menteri kabinet dan duta besar negara-negara sahabat.

Sadis! Ibu Rumah Tangga di Garut Tewas Dibunuh, Anak Korban Luka Berat dan Motornya Dicuri
Syekh Dr. Mohammed bin Abdulkarim Al-Issa (Doc: Alarabiya)

Pemimpin Muslim Berpengaruh di Dunia Sebut Islamofobia Berawal dari Kesalahpahaman

Pemimpin agama paling senior di Arab Saudi, turut menyerukan dialog guna membendung gelombang Islamofobia yang meningkat di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024