Pilkada Jakarta 2017

Survei LSI, Tim Sukses Agus-Sylvi Merasa di Atas Angin

Politikus PAN Eko Hendro Purnomo
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Tim Pemenangan Agus Harimurti-Sylviana Murni, Eko Hendro Purnomo merespons sejumlah lembaga survei yang menempatkan posisi calon gubernur DKI Jakarta Agus-Sylvi pada posisi yang selisih elektabilitasnya tak jauh berbeda dengan pasangan petahana Ahok-Djarot dan calon lainnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

"Kami apresiasi, jadikan motivasi dan evaluasi. Ini tak kami jadikan patokan berpesta. Jadi masukan kami harus kerja keras dan terpacu," kata Eko dalam diskusi di Warung Daun, Jakarta, Sabtu 8 Oktober 2016.

Menurut Tim Sukses Agus-Sylvi, elektabilitas tersebut menunjukkan Agus memang lawan sepadan petahana. Agus dinilai sudah populer meskipun baru diperkenalkan kepada publik pada saat batas pendaftaran bulan September lalu.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

"Artinya, kemunculan Agus dan Sylvi disikapi dengan baik. Baru daftar KPU, di Lingkaran Survei Indonesia, Agus elektabilitasnya nomor satu untuk pemilih pemula. Anak muda sudah jenuh dengan kandidat yang ada," kata Eko Hendro Purnomo yang dikenal dengan Eko Patrio tersebut.

Bahkan kata dia, elektabilitas Agus di kalangan wong cilik sudah menempati peringkat nomor satu. Padahal menurutnya, segmen wong cilik sudah lama melekat pada partai tertentu yang diketahui mendukung calon lain.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

"Catatan kami bukan hanya pesona tapi bagaimana kinerja, visi dan misi," kata politisi PAN ini.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022