Setya Novanto: Parpol Harus Dorong Kemajuan Ekonomi

Ketum Golkar Setya Novanto bertemu pejabat PKC di China
Sumber :
  • Dok.DPP Partai Golkar

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto hadir di Chongjing China dalam rangka The Party and The World Dialoque yang diselenggarakan Partai Komunis China (PKC), Kamis 13 Oktober 2016. Pertemuan akan berlangsung sampai 15 Oktober mendatang.

Penusukan Brutal di Rumah Sakit China: 2 Tewas, 21 Luka-luka

Setya Novanto mengungkapkan, kemajuan ekonomi tidak hanya menjadi domain pemerintah, tetapi juga menjadi tanggung jawab partai politik (Parpol). "Parpol harus mendorong untuk kemajuan ekonomi untuk kesejahteraan rakyat," kata Setya dalam keterangan persnya.

Menurutnya, kemajuan hubungan ekonomi antara kedua bangsa tak bisa dipisahkan dari semakin membaiknya hubungan politik antara kedua negara.

Gawat, Serangan Hacker China Bobol Sistem Kementerian Pertahanan Inggris

Rombongan Setya Novanto diterima oleh Song Tao, menteri Departemen Internasional yang juga merupakan pejabat senior di PKC. Tao mengucapkan selamat kepada Setya yang terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar

Tao mengatakan bahwa Indonesia dan China sebagai anggota G20 mempunyai kesamaan dalam perspektif ekonomi. Sebagai anggota G20, seharusnya Indonesia dan China dapat mendudukkan persoalan ekonomi dalam hal kesempatan, peluang dan aturan yang lebih berkeadilan. (asp)

Viral Sensasi Baru Kopi Daun Bawang Jadi Tren di Tiongkok, Gimana Rasanya?
Gamer Fat Cat yang tewas bunuh diri karena kisah cinta tragis

Viral Kisah Cinta Tragis Gamer Fat Cat hingga Berujung Bunuh Diri

Baru-baru ini, cerita tentang Fat Cat, seorang gamer asal China berusia 21 tahun yang telah mengguncang media sosial karena tewas bunuh diri akibat kisah cinta tragis.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024