Wiranto: Terbuka Kemungkinan Jokowi Bertemu SBY

Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono saat bertemu beberapa waktu silam.
Sumber :
  • ANTARAFOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, mengemukakan kemungkinan pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono masih terbuka.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

Bahkan, dia melanjutkan, pertemuan antara Jokowi dan SBY bisa dilakukan kapan saja. "Pertemuan politik saya kira tidak perlu menunggu keadaan panas seperti ini. Pertemuan politik bisa dilakukan kapan saja karena kita kan sebagai bangsa yang membangun dan punya kerja," kata Wiranto, di Komplek lstana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, 18 November 2016.

Wiranto mengatakan,  para tokoh politik terus menjalin komunikasi yang baik. Lantaran tokoh politik dinilai punya tanggung jawab yang sama dalam menjaga keutuhan negara lndonesia.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

Berdasarkan hal tersebut, dia yakin para tokoh politik tidak akan membuat panas situasi. "Tatkala kita sadar itu, ya ndak perlu ada suhu yang panas dan sebagainya. Apalagi sekarang panas itu karena ada harapan publik yang masih debatable dalam proses hukum," ujar Ketua Umum Partai Hanura itu. 

"Tatkala sudah dijawab oleh proses hukum ya, kita tunggu saja. Sudah terbukti pemerintah, saya katakan, menjamin tidak akan intervensi. Keadilan kami tegakkan," Wiranto menambahkan.

Jenderal Perang TNI Orang Dekat SBY Masuki Gerbang Pensiun

(ren)

Ilustrasi pria/laki-laki.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Pada dasarnya kanker prostat di stadium awal memang sulit dideteksi lantaran minim gejala. Tapi jika sudah stadium lanjut gejala mengerikan bisa muncul

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021